Jakarta (ANTARA) - Pussycat Dolls akan membuat sebuah tur reuni yang dimulai di Dublin tahun depan, kata girl band Amerika itu, Kamis (28/11).

Dilansir Reuters, grup yang sudah berpisah sejak satu dekade lalu --awalnya dibentuk sebagai grup tari yang dikenal lewat lagu "Don't Cha" dan "When I Grow Up"-- akan mulai manggung pada April 2020 di Dublin sebelum menggelar pertunjukan di Inggris.

"Kini Dolls kembali bersatu," kata penyanyi Nicole Scherzinger di acara radio Heart Breakfast dalam wawancara bersama teman-teman satu grupnya, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Carmit Bachar dan Kimberley Wyatt.

"Ada hal-hal yang belum selesai. Sudah 10 tahun...kami siap melakukannya," ujar Roberts.

Saat ditanya apakah mereka merasa berbeda dibandingkan ketika baru debut, Roberts mengatakan, "Waktu sudah lama berlalu.. kami sudah lebih dewasa mendapatkan banyak pengalaman hidup."

Perempuan yang pertama kali membentuk mereka, koreografer Robin Antin, sudah lama meminta agar Pussycat Dolls membuat reuni. Anggota lainnya, Melody Thornton, yang tak hadir dalam sesi wawancara, takkan jadi bagian dari tur reuni, seperti dikabarkan beberapa outlet berita.

"Kami sekarang fokus pada tur dan... stretching," ujar Scherzinger yang beberapa tahun belakangan sering tampil sebagai juri di kompetisi bakat "The X Factor" Inggris.

"Kami sedang membuat musik baru dan banyak kejutan untuk pertunjukan nanti."

Baca juga: Nicole Scherzinger terima jutaan dolar untuk reuni Pussycat Dolls

Baca juga: Pussycat Dolls Merasakan Banyak Cinta di Jakarta

Baca juga: Panpel Konser Pussycat Dolls di Malaysia Didenda

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019