Jayapura (ANTARA) - Wakil Menteri PUPR John Wempi Watipo, dijadwalkan menjadi inspektur upacara HUT Kementerian PUPR ke 74 di Jayapura.

Kepala Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Jayapura Osman Marbun kepada Antara, Jumat, mengatakan upacara peringatan HUT PUPR ke 74 akan dilaksanakan di lapangan Trisila, Hamadi, Selasa (3/12) yang dilanjutkan dengan pesta rakyat.

Dalam pesta rakyat akan dihadiri penyanyi  dari Jayapura dan dari luar Papua serta diharapkan dihadiri masyarakat luas.

Selain itu menjelang HUT PUPR dilaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya pertandingan oleh raga gateball yang diikuti 11 tim, gerak jalan santai serta pameran foto tentang hasil pembangunan selama lima tahun yang digelar di pusat perbelanjaan di Jayapura.

Baca juga: Staf PUPR korban panah di Dekai dievakuasi ke Jayapura

Baca juga: PUPR alokasikan Rp8,8 miliar untuk bangun air bersih di Jayapura

Baca juga: Menteri PUPR kunjungi Lapas Abepura Kota Jayapura


Pameran foto dengan tema lima tahun membangun negeri itu menampilkan berbagai foto tentang hasil pembangunan yang dikerjakan Kementerian PUPR, kata Marbun. 

Dikatakannya, Wamen PUPR dijadwalkan akan meninjau pameran yang menampilkan foto-foto hasil pembangunan di seluruh Indonesia.

Pada Rabu (4/12), Wamen PUPR dijadwalkan membuka rakor Kementerian PUPR yang akan diikuti seluruh pimpinan di lingkungan PUPR yang ada di Papua dan Papua Barat, kata Osman Marbun.*

Baca juga: Papua Terkini - Dianggarkan Rp100 miliar renovasi pascarusuh Jayapura

Baca juga: Papua Terkini-Butuh Rp100 miliar perbaiki kantor pemerintah yang rusak

Baca juga: Papua Terkini - Menteri PUPR data bangunan terbakar di Jayapura

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019