Liga Inggris

Emery berterima kasih kepada pendukung Arsenal

Emery berterima kasih kepada pendukung Arsenal

Mantan manajer Arsenal Unai Emery. (Action Images via Reuters/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Unai Emery menyampaikan terima kasih kepada para pendukung Arsenal karena membantu dia dalam "memahami dan merasakan kebesaran Arsenal" dan mengungkapkan bahwa para pemain "selalu menghormati kostumnya".

Klub itu memecat Emery setelah melewati hasil terburuk sejak 1992 ketika mereka tak pernah menang dari tujuh pertandingan terakhir usai dibekuk 1-2 oleh Eintracht Frankfurt pada Liga Europa.

The Gunners hanya menang empat kali dari 13 pertandingan liga musim ini dan menduduki urutan kedelapan atau delapan poin di bawah zona Liga Champions.

Freddie Ljungberg menjadi pelatih sementara ketika Arsenal melawan Norwich City hari ini.

Baca juga: Arsenal pecat Unai Emery

"Merupakan satu kehormatan menjadi pelatih kepala Arsenal," kata Emery dalam pernyataan yang dirilis situs web Arsenal.

"Kepada semua penggemar, saya ingin berterima kasih kepada kalian dari lubuk hati saya karena membantu saya memahami dan merasakan kebesaran Arsenal."

"Saya ingin memberi tahun kalian bahwa saya telah bekerja dengan hasrat, komitmen dan upaya. Saya tak ingin mencapai apa-apa kecuali hasil lebih untuk kalian."

"Saya juga ingin menyampaikan pesan terima kasih kepada semua staf Arsenal atas cara mereka memperlakukan saya. Kebesaran Arsenal adalah pada semua direktur, eksekutif, staf, asisten dan relawan," tutup Emery seperti dilaporkan Sky Sports.

Baca juga: Ljungberg fokus ke pertandingan, bukan jadi pelatih tetap

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar