Jakarta (ANTARA) - Giorgino Abraham merilis lagu baru berjudul "Telepati" yang terinspirasi dari imajinasinya jika memiliki kekuatan super.

Pemain film "Bumi Manusia" itu mengungkapkan melalui lagu terbarunya ia berandai jika mampu berbicara tanpa kata, hanya lewat tatapan mata namun semua pesannya dapat tersampaikan dengan mudah.

"Mungkin hampir semua orang pernah berada dalam situasi habis daya dan kata. Saat kita sulit mengungkapkan isi hati kita, maka kata-kata yang sudah tersusun rapi dalam benak kadang menjadi berat terucap," ujar Giorgino Abraham dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Pembuatan lirik dan lagu ini diselesaikan Giorgino Abraham dalam waktu sehari. Meskipun terdengar singkat, tapi prosesnya tak secepat itu.

Ide lagu ini sudah disimpannya sejak lama. Hanya saja dia harus menunggu mood dan waktu yang tepat untuk menuntaskannya.

Sebelumnya, Giorgino juga telah merilis lagu "Selalu Ingat Kamu" dan "Cokelat Biru'. Bahkan video musik "Cokelat Biru" telah disaksikan lebih dari 1,6 juta penonton.

Lagu "Telepati" dari Giorgino kini sudah dapat didengarkan di seluruh layanan musik digital.

Baca juga: Giorgino Abraham mengaku kurang maksimal berperan antagonis

Baca juga: Giorgino Abraham siapkan lagu baru awal tahun depan

Baca juga: Pemain "Bumi Manusia" lomba 17 Agustus, Mawar de Jongh menang?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019