Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment merilis pernyataan tentang Youngjae GOT7, yang tengah mengalami beberapa masalah kesehatan. Hal itu membuatnya harus absen sejenak dari kegiatannya bersama GOT7 pada pekan ini.

Dilansir dari Soompi, Minggu, Youngjae tidak dapat mengikuti acara fan sign akhir pekan, sesuai rekomendasi dokter.

"Karena masalah kesehatan, dokter telah memutuskan bahwa akan sulit bagi Youngjae GOT7 untuk berpartisipasi dalam acara fan sign yang dijadwalkan 30 November dan 1 Desember. Karena itu, Youngjae tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut," kata JYP Entertainment.

"Kami sangat meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu acara ini,"kata agensi itu melanjutkan.

JYP Entertainment tidak merinci apa masalah kesehatan Youngjae. Namun, mereka menekankan bahwa kesehatan artis mereka adalah yang utama.

"Untuk mengutamakan kesehatan artis kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan Youngjae mendapatkan waktu yang ia butuhkan," ujar agensi yang juga menaungi TWICE itu.

Baca juga: GOT7 janjikan aksi panggung menarik dalam konser perdananya di Indonesia

Baca juga: Album terbaru GOT7 rajai tangga lagu iTunes dunia


"Jika ada perubahan lebih lanjut pada jadwal, kami akan membuat pengumuman lain pada saat itu. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, IGOT7, julukan penggemar GOT7, sempat dibuat khawatir terkait instagram Youngjae yang dibuat private pada Sabtu (30/11).

Personel dengan nama lengkap Choi Youngjae itu juga sempat mengunggah tangkapan layar dari lirik sedih, potongan dari lagu Bollbagan4 berjudul "To My Youth".

Tak lama, para IGOT7 mendominasi Twitter dengan tagar #AlwaysWithCYJ untuk memberikan dukungan bagi vokalis utama GOT7 itu. Tagar tersebut juga sempat menempati posisi kedua terpopuler di Twitter.

Baca juga: GOT7 raih "Daesang" pertama dalam Asia Artist Awards 2019

Baca juga: Jackson GOT7 debut di Billboard 200

Baca juga: JYP Entertainment konfirmasi Woojin keluar dari Stray Kids


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019