Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Bali United menyatakan optimistis meraih gelar juara Liga 1 Indonesia saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (2/12).

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers mengatakan pihaknya fokus mempersiapkan pemain dan memberikan motivasi kepada pemain agar mendapatkan poin di laga esok

“Kita tentu harus raih hasil imbang untuk memastikan juara di sini. Kita akan gelar selebrasi juara di sini dan juga nanti di Bali ,” kata dia.

Menurut dia meskipun timnya memiliki lima laga untuk mendapatkan satu poin agar menjadi juara, ia tidak akan memberikan kemenangan mudah untuk Semen Padang yang membutuhkan tiga poin untuk menjaga diri mereka agar tidak terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

“Kita profesional dan mempersiapkan pemain dengan baik untuk laga nanti dan targetnya mendapatkan minimal satu poin,” kata dia.

Ia memastikan para pemainnya akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang tim berjuluk “Kabau Sirah” dan tidak akan menunggu partai setelah Semen Padang untuk meraih juara.

“Kita akan kejar itu di sini dan bisa pesta kemenangan di sini dan dilanjutkan nanti di Pulau Bali. Sekarang kita harus kerja keras,” katanya.

Ia mengaku kondisi tim sangat bagus karena timnya berhasil melampaui target manajemen di awal musim yakni lima besar di akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Kita sekarang jalan menuju juara dan selangkah lagi kita dapatkan. Kondisi di Bali juga menyenangkan saat menghadapi Persib stadion penuh bahkan pendukung kita ada di luar stadion,” katanya.

Baca juga: Bali United tantang Semen Padang

Baca juga: Semen Padang ingin gagalkan pesta juara Bali United


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019