DAY6 awali konser hari ke dua lewat "Best Part"

DAY6 awali konser hari ke dua lewat "Best Part"

Konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 30/11/2019 dan Minggu 1/12/2019. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan, DAY6 mengawali konser hari ke dua bertajuk "GRAVITY "di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu malam, dengan membawakan "Best Part", lagu urutan ke enam mini album "The Book of Us: Gravity" yang dirilis pada Juli 2019.

Sekitar pukul 19.03 WIB, dari atas panggung utama, Wonpil memulai lagu bergenre rock dan modern house itu dengan melantukan lirik "Maeil bam nuneul gameumyeon. Jeomjeom duryeowojyeo naeiri eopseulkka bwa" (Setiap malam saat aku menutup mataku. Aku menjadi takut dan sangat takut tidak akan ada hari esok), sembari memainkan keyboard.

Young K melanjutkan, "Geureoke nan saraga haruharureul ashwiwohae. Majimak nal misoga gadeuk damgyeo itge" (Aku hidup seperti ini, merasa bersalah pada hari yang lain yang telah berlalu. Jadi pada hari terakhir hidupku, aku penuhi dengan senyuman).

Lalu, diikuti Sungjin, "Naege jwieojineun maeiri Gonna be my Best part" (Setiap hari yang diberikan untukku, akan menjadi bagian terbaikku).

Kemudian giliran Jae, “Han sungando naege isseoseoneun uimiga eoptji anha. Eonjega kkeutilji moreuneun jigeumi Best Part (Tak ada momen yang tak berharga untukku. Tak tahu kapan akhirnya. Momen ini yang terbaik), diiringi gebukan drum dari Dowoon.

Melalui “Best Part" DAY6 menyampaikan pesan kepada para pendengar pentingnya menghargai hidup sekaligus mengingatkan momen-momen terbaik dalam hidup bisa berubah setiap saat.

Sesekali para My Day atau sebutan untuk penggemar DAY6 ikut bernyanyi bersama idola mereka sambil mengabadikan momen melalui ponsel pintar dan larut dalam setiap bait lirik lagu ciptaan Young K atau dikenal sebagai Brian itu.

"Pingin ikut berdiri jadinya. Mereka bisa banget bikin lirik yang sebagian besar kita enggak kepikiran, "kata Faizah (23), salah satu penggemar di lokasi konser.

Konser malam ini menjadi pertemuan terakhir DAY6 dengan My Day Indonesia dalam rangkaian "GRAVITY IN JAKARTA" yang sudah digelar sejak Sabtu (30/11).

Menjelang konser berakhir, para My Day berencana menyanyikan bagian reff lagu “I Smile” yang dimodifikasi berbarengan dengan pemutaran video karya mereka di area konser dan disaksikan para personel DAY6.

Setelah Jakarta, DAY6 melanjutkan tur konser yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019 itu ke Bangkok, Thailand pada 7 Desember mendatang.

Pada Januari 2020, DAY6 akan bertolak menuju Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid.

Baca juga: Prediksi tiga lagu DAY6 saat konser di Jakarta pekan ini

Baca juga: My Day, tiket konser DAY6 hari kedua masih tersedia

Baca juga: Day6 tak sabar konser di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar