Eks-personel KARA kompak unggah foto dengan Goo Hara

Eks-personel KARA kompak unggah foto dengan Goo Hara

(Ki-ka) Eks-personel KARA Goo Hara dan Heo Youngji. (Instagram/young_j_hur)

Jakarta (ANTARA) - Satu minggu tepat sejak meninggalnya Goo Hara pada Minggu (24/11), keempat mantan anggota grup idola K-pop KARA kompak mengunggah foto kenangan dengan Hara hari ini.

Dilansir dari Soompi, Minggu, dua eks-personel KARA yakni Heo Youngji dan Nicole mengunggah foto Hara disertai dengan pesan panjang.
 

"Untuk Hara, yang akan bersinar dengan terang di langit. Hara kami yang sangat cantik dan manis. Aku rindu kamu. Maaf dan terima kasih, aku cinta kamu. Aku tak akan melupakanmu dan selalu berdoa untukmu," tulis Youngji pada unggahannya Instagram.

Youngji yang merupakan anggota termuda KARA itu menunjukkan kedekatannya dengan Hara melalui foto kenangan mereka saat berada di dalam pesawat.

Sementara Nicole membagikan tiga foto Hara, dan satu foto mereka berdua saat masih menjadi rekan untuk grup yang dulunya dinaungi DSP Media itu.

 


"Banyak sekali hal yang ingin aku sampaikan buatmu, Hara. Aku akan terus hidup dan bekerja keras agar orang-orang terus mengingatmu. Istirahat dengan tenang, dan sampai kita bertemu lagi," tulis Nicole.

Sebelumnya, mantan anggota KARA lainnya yaitu Kang Jiyoung juga membagi beberapa fotonya bersama Hara. Mulai dari liburan hingga masa-masa mereka sebagai penyanyi.

Ia mengenang Hara sebagai sosok yang lucu, kuat, dan hangat. Jiyoung mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk terus bekerja keras dan hidup bahagia.
 

Aktris itu lalu berpesan kepada para penggemarnya untuk semangat mengejar impiannya, serta mencintai orang-orang di sekelilingnya.

"Nikmati hidupmu, cintailah orang-orang yang mencintaimu. Aku harap kita semua akan selalu merasakan kebahagiaan," tulis Jiyoung.

Baca juga: Tempat peristirahatan terakhir Goo Hara terbuka untuk umum

Baca juga: Putus harapan, Goo Hara tinggalkan catatan bernada pesimistis

Baca juga: Kematian Goo Hara picu debat tentang perundungan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar