My Day nyanyikan "I Smile" di sela konser DAY6 Jakarta hari kedua

My Day nyanyikan "I Smile" di sela konser DAY6 Jakarta hari kedua

Grup band DAY6 dalam gelaran konser "GRAVITY IN JAKARTA", yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (1/12/2019) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - My Day atau sebutan para penggemar grup band asal Korea Selatan, DAY6 membawakan sepenggal lagu “I Smile” yang dimodifikasi di sela konser “GRAVITY” hari kedua yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Penggemar mengganti lirik lagu bagian reff yang semula dalam bahasa Korea Selatan menjadi bahasa Inggris namun mempertahankan nada lagu asli.

"Trust us we can make you smile. Anda now we will make you smile. Till forever more. Always staying by your side. Walking through the flower path. You and I…," demikian penggalan syair lagu itu.

Dalam kesempatan yang sama sebuah video karya penggemar juga ditampilkan di layar besar dan disaksikan kelima personel DAY6 yakni Sungjin, Wonpil, Young K, Jae dan Dowoon.

"Thank you, guys," kata Jae.

Baca juga: Day6 kembali dengan album ketiga "The Book of Us: Entropy"

Baca juga: Day6 tak sabar konser di Jakarta


Ini menjadi bagian dari proyek penggemar untuk DAY6 yang diinisiasi komunitas penggemar MyDay INA Project dan sudah mereka informasikan sejak beberapa waktu lalu melalui laman media sosial Twitter.

Lagu “I Smile” yang termasuk dalam album “Sunrise” dan dirilis pada Juni 2017 itu memang tak DAY6 bawakan dalam konser kali ini.

Lirik asli lagu ini sebenarnya berkisah tentang rasa sakit hati seseorang namun dia tetap berusaha tersenyum, “Bahkan meskipun ini menyakitkan, aku tersenyum”.

Sembari bernyanyi, para penggemar mengangkat hand banner berwarna hitam bertuliskan huruf hangul yang artinya “Mari kita berbahagia bersama".

Baca juga: DAY6 awali konser hari ke dua lewat "Best Part"

Baca juga: Prediksi tiga lagu DAY6 saat konser di Jakarta pekan ini

Baca juga: Day6 ingin bertemu lebih banyak penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar