DAY6 kejutkan penggemar dengan "double encore"

DAY6 kejutkan penggemar dengan "double encore"

Grup band DAY6 dalam konser "GRAVITY IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, pada Minggu (1/12/2019) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup band DAY6 seharusnya benar-benar mengakhiri konser hari kedua "GRAVITY IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu malam dengan membawakan "Dance Dance" dan "Freely".

Dua lagu itu mereka pilih sebagai bagian dari "encore" konser malam itu.

Namun, My Day atau sebutan untuk para penggemar DAY6 masih merasa kurang puas dan kembali meneriakkan "encore" sekuat tenaga.

Kelima personel DAY6, yakni Sungjin, Wonpil, Young K, Jae dan Dowoon merespon teriakan itu dan bertanya, "Encore lagi?".

Tak lama mereka berkumpul membentuk lingkaran dan berdiskusi sejenak. Young K dan Jae bertanya, "Lagu apa? "My Day" ya? dan disambut teriakan kata "ya" dari para penggemar yang masih tampak bersemangat.

Baca juga: My Day nyanyikan "I Smile" di sela konser DAY6 Jakarta hari kedua

Baca juga: DAY6 awali konser hari ke dua lewat "Best Part"


Tak lama, para personel DAY6 yang sudah dibanjiri keringat kembali ke panggung tambahan dan menyanyikan "My Day", lagu bagian single "Every DAY6 February" dan dirilis pada Februari 2017 itu. Mereka mengajak penggemar ikut beryanyi.

Para penggemar yang masih terkejut menyambut ajakan itu dengan melantunkan lirik lagu "My Day" sembari menyalakan senter ponsel mereka dan menari.

Di akhir penampilan, Young K, Jae dan Sungjin sempat melemparkan pick gitar serta bass mereka, sementara Dowoon memberikan benda mirip cymbal ke arah penggemar.

"Thank you guys, see you," kata mereka, pamit.

Setelah Jakarta, DAY6 melanjutkan tur konser yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019 itu ke Bangkok, Thailand pada 7 Desember mendatang.

Pada Januari 2020, DAY6 akan bertolak menuju Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid.

Baca juga: Prediksi tiga lagu DAY6 saat konser di Jakarta pekan ini

Baca juga: Day6 tak sabar konser di Jakarta

Baca juga: Day6 ingin bertemu lebih banyak penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar