Jakarta (ANTARA) - Hasil imbang 2-2 yang diraih Manchester United saat menghadapi Aston Villa pada Minggu membuat mereka berada di posisi kesembilan Liga Premier Inggris dan tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Liverpool, tetapi hal tersebut tidak membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengkhawatir posisinya di klub.

Bila United bisa meraih kemenangan dalam pertandingan di Old Trafford itu maka mereka bisa naik ke posisi kelima. Namun, Solskjaer mengakui bahwa skuat asuhannya tidak menunjukkan kualitas cukup untuk memetik tiga poin.

"Saya tidak akan duduk di sini dan bicara soal kami ada di posisi kelima andai kami dapat mencetak satu gol lagi, jadi klasemen pada saat ini bukan kekhawatiran terbesar karena sangat ketat," ujar Solskjaer seperti dilansir BBC pada Senin.

Baca juga: Solskjaer tidak merasa terancam posisinya diganti Mauricio Pochettino

"Saya hanya harus memastikan bahwa kami tampil bagus dan merangkai tiga atau empat performa dan juga hasil."

"Sejauh ini kami sempat memimpin dalam banyak pertandingan dan kami belum bisa memenangi laga-laga itu, enam atau tujuh kali kami unggul 1-0, atau 2-1, atau 3-2 seperti pekan lalu (melawan Sheffield United)," lanjut Solskjaer.

"Kami seharusnya lebih baik dalam mengubah laga-laga itu jadi kemenangan," katanya.

United, yang hanya meraih 18 poin dari 14 pertandingan, akan menjamu Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dalam lanjutan liga Inggris pada Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Solskjaer: Ini penampilan terbaik kami musim ini

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019