Shawn Mendes tunda konser gara-gara radang tenggorokan

Shawn Mendes tunda konser gara-gara radang tenggorokan

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/Ibrahim Najma/Adm/nz

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Shawn Mendes membatalkan konsernya di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (30/11) malam, usai dokter mendiagnosa dia menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus.

"Sao Paulo, aku sangat menyesal harus memberitahu ini, tetapi hari ini aku bangun dengan perasaan sakit, dan pergi ke dokter, aku menderita radang tenggorokan dan infeksi sinus yang menyebabkan pembengkakan pita suara," cuitnya di Twitter.

Mendes melanjutkan: "Hatiku hancur harus melakukan ini tetapi dokter mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat tampil malam ini atau itu akan beresiko kerusakan jangka panjang pada suaraku."

"Aku sangat mencintaimu dan mohon maaf dari lubuk hatiku yang terdalam, aku harap aku bisa ada di panggung malam ini. Aku berjanji akan menebusnya untukmu lain kali aku kembali ke Amerika Selatan. Te Amo," cuit dia.

Tanggal tur Mendes berikutnya saat ini dijadwalkan untuk 3 Desember di Rio de Janeiro, Billboard dikutip Senin.

Baca juga: Camila Cabello-Shawn Mendes tampil mesra dalam American Music Awards

Baca juga: Shawn Mendes dan semangat penggemar kala hujan

Baca juga: Mainkan lagu Coldplay, Shawn Mendes bikin merinding

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar