Jakarta (ANTARA) - Video musik berjudul “What is Love” milik band wanita (girlband) Twice di YouTube menembus 350 juta kali ditonton sekira pukul 17.00 waktu Korea Selatan, Senin.

Video musik "What is Love" menjadi video musik keempat milik Twice yang mampu tembus ke angka fantastis tersebut di YouTube, seperti dilansir dari Soompi pada Senin.

"What is Love" rilis di kanal Youtube pada 9 April 2018 pada pukul 18.00 waktu setempat, sehingga membutuhkan waktu satu tahun, tujuh bulan, 22 hari, 23 jam untuk mencapai angka tersebut.

Baca juga: TWICE puncaki peringkat Oricon Jepang untuk kelima kali

Baca juga: Mina tampil di "fan meeting" spesial TWICE setelah lama absen


Sebelumnya, girlband itu merilis tiga video musik lain yang juga meraih angka fantastis di YouTube. Tiga video musik itu adalah "TT", "Likey", dan "Cheer Up".

Lagu-lagu milik "Twice" memang digandrungi di berbagai negara di Asia, salah satunya adalah Jepang.

Yonhap belum lama ini melaporkan bahwa album Jepang yang dirilis girlband ini kembali memuncaki tangga lagu terkemuka di Jepang, Oricon untuk kelima kalinya.

Album terbaru TWICE juga menduduki puncak tangga lagu musik Jepang terkemuka lainnya, termasuk Billboard Japan's Hot Albums and Top Albums Sales dan Line Music Top 100 Weekly Chart.


Baca juga: TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

Baca juga: TWICE bakal rilis mini album kedelapan akhir September

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019