Mini bus tabrak truk mogok di Sentul Bogor, korban luka-luka

Mini bus tabrak truk mogok di Sentul Bogor, korban luka-luka

Anggota Polres Bogor Jawa Barat saat mengevakuasi mini bus yang menabrak truk di Kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor pada Senin (2/12/2019). (Humas Polres Bogor)

Sentul, Bogor (ANTARA) - Kasatlantas Polres Bogor Jawa Barat, AKP Fadli Amri menyebutkan bahwa satu korban kecelakaan mini bus yang menabrak truk di Kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor pada Senin sore, mengalami luka-luka.

"Informasinya ada satu korban mengalami luka-luka, tapi sudah langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat," ujarnya di Cibinong Kabupaten Bogor, Senin malam.

Fadli menduga, pengemudi mini bus jenis Kijang Innova lepas kendali ketika menabrak dum truk yang tengah parkir karena dalam kendaraan mogok sejak pukul 03.00 WIB dini hari di Jalan Raya Sentul City itu.

"Truk itu sudah mogok sekitar jam tiga pagi, dan sudah dipasang traffic cone sebagi rambu pengingat oleh Security Sentul City. Kasus ini masih dalam lidik lebih lanjut,” kata Fadli.

Sementara itu, Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paulus Krisdiyanto menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sore hari ketika kondisi jalan sedang lengang.

Ia menduga, supir mini bus berwarna putih dengan nomor polisi F 33 F itu hilang kendali, sehingga menabrak bagian belakang dum truk yang tengah parkir, dan mengakibatkan bagian depan mobilnya menjadi ringsek.

"Yang membawa mobil Kijang tersebut satu orang. Sekarang sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Bogor,” kata Paulus.

Baca juga: Pedal gas tersangkut, mobil tabrak minimarket di Kelapa Dua

Baca juga: Mobil seruduk apotek di Senopati, satu orang tewas

Baca juga: Terjadi tabrakan mobil dengan motor di Jalan Binamarga Bogor

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jenazah pelaku bom Medan dan korban luka di bawa ke RS Bhayangkara

Komentar