Ketua PAN Sulut daftar Cawagub di Partai Golkar dan Nasdem

Ketua PAN Sulut daftar Cawagub di Partai Golkar dan Nasdem

Ketua DPW PAN Sulut Sejan Landjar melakukan pendaftaran Cawagub di Partai Golkar (foto ANTARA/ Jorie Darondo) (1)

Manado (ANTARA) - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar mendaftar sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) di Partai Golkar dan Partai Nasdem, di Manado, Senin.

Di Kantor Sekretariat Partai Golkar, kedatangan Sehan Landjar yang didampingi para pengurus DPD PAN kabupaten dan kota di Sulut, diterima tim Penjaringan dan Seleksi Partai Golkar terdiri dari Rubby Rumpesak, Vian Walintukan, Dolfie Angkou, dan Denny Rompis.

Usai pendaftaran di Golkar, Sehan Landjar yang merupakan Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode tersebut melanjutkan pendaftaran di Partai Nasdem Sulut.

Di Sekretariat Partai Nasdem, Sehan Lanjar diterima tim penjaringan Cagub dan Cawagub masing-masing Wakil Ketua Tim Penjaringan Pegy Rumambi, Sekretaris Edwin Assa, anggota Niko Tampi dan Stanly Mewengkang.
Ketua DPW PAN Sulut Sejan Landjar melakukan pendaftaran Cawagub di Partai Nasdem (foto ANTARA/ Jorie Darondo) (1)

Anggota Tim Penjaringan Stanly Mewengkang mengatakan menyambut baik kedatangan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Lanjar, untuk mendaftar di Nasdem.

"Mengapresiasi kedatangan tersebut, dan kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan ada mekanisme partai," katanya.

Sehan Lanjar menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari tim seleksi Partai Nasdem menerima dirinya.
"Terima kasih atas waktu yang diberikan," katanya.

Pada saat tersebut tim seleksi melalui Sekretaris Tim Edwin Assa mengajukan sejumlah pertanyaan paparan visi dan misi dari Sehan Lanjar dalam komitmen membangun daerah.

Baca juga: Pilkada Sulut 2020 diperkirakan butuh dana Rp500 miliar

Baca juga: Mabes Polri pantau kesiapan pengamanan Pilkada Sulut

Baca juga: Surya Paloh jadikan Sulut harapan NasDem

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar