Sandra Dewi kapok beri THR ART kebanyakan

Sandra Dewi kapok beri THR ART kebanyakan

Cuplikan tayangan vlog Fitri Tropika dan Sandra Dewi di saluran YouTube Fitrop (ANTARA/Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sandra Dewi mengaku kapok memberi uang tunjangan hari raya (THR) kepada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja padanya terlalu banyak, karena mereka tak kembali bekerja padanya.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena suster merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi. 'Bu sudah cukup buat setahun'," kata Sandra dalam video blog yang ditayangankan di saluran YouTube Fitri Tropika yang diunggah pada Sabtu (30/11).

Istri Harvey Moeis itu mengaku kapok karena ditinggal ART dengan alasan uang THR yang didapat sudah cukup untuk biaya hidupnya.

"Habis itu gue kapok," kata Sandra Dewi yang awalnya berniat memberi apresiasi pada karyawannya itu karena sudah bekerja dengan baik.

"Jadi susternya tuh baik banget jadi kita kasih bonus, (untuk) mengharagai (tapi) ternyata.." Kata dia dalam video berdurasi sekira 13 menitan itu.

Ibu dua anak itu tak menyangka bahwa kebaikan hati suaminya justru membuat sang ART tidak bertahan lama bekerja bersama dia.

Baca juga: Sandra Dewi alami "mom shamming", apa itu?

Baca juga: Sandra Dewi kembali sesuaikan pekerjaan setelah melahirkan

Baca juga: Sandra Dewi berani kejar mimpi karena nonton Disney

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Disnakertrans Jateng terima 21 pengaduan THR

Komentar