Rayakan 25 tahun, Glenn Fredly bikin acara setahun penuh

Rayakan 25 tahun, Glenn Fredly bikin acara setahun penuh

Glenn Fredly ditemui dalam jumpa pers ICE Fest di M Bloc, Jakarta, Selasa (3/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Glenn Fredly akan membuat serangkaian acara untuk merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik.

Rangkaian acara dimulai dari konser musik hingga program yang berhubungan dengan pendidikan.

"Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin, makanya 25 tahun saya melihatnya bukan sekadar bermusik aja tapi mempertemukan saya dengan dunia science, olahraga, lintas disiplin di luar musik, itu yang bisa saya kasih gambaran yang nantinya akan ada program untuk ke sana," ujar Glenn ditemui dalam jumpa pers ICE Fest di Jakarta, Selasa.

Pelantun "Januari" itu mengatakan konser 25 tahun Glenn akan dimulai dengan kota Surabaya pada awal 2020. Setelah itu, akan dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur dan berakhir di Jakarta.

"Jadi nanti ditutup di awal tahun 2021 di Jakarta. Habis itu ada beberapa rencana yang mau saya buat. Jadi dalam satu tahun itu ada beberapa rangkaian program yang akan saya buat," jelasnya.

Bagi Glenn, 25 tahun berkarya adalah sebuah pengingat bahwa untuk mencapai angka tersebut banyak pihak yang selalu membantu dan memberikan dukungan.

"Ini menyadarkan saya bahwa saya bisa sampai pada titik ini bukan karena saya tapi karena begitu banyak orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya pada titik ini," kata Glenn.

"Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini, ya teman-teman media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang men-support saya," lanjutnya.


Baca juga: Istri dikabarkan hamil, Glenn Fredly: Doain aja

Baca juga: Musikus lintas genre gelar konser rayakan ulang tahun Bob Tutupoly

Baca juga: "Romansa ke Masa Depan", album teranyar Glenn Fredly

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Glenn Fredly tutup gelaran Pacific Exposition 2019

Komentar