Loyalis Airlangga hormati keputusan Bamsoet mundur

Loyalis Airlangga hormati keputusan Bamsoet mundur

Wakil Ketua Koordinator bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia (ANTARA /Hafidz Mubarak A)

Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya dia kembali pada jalan yang benar, karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas
Jakarta (ANTARA) - Loyalis Airlangga Hartarto, Ahmad Doli Kurnia menghormati keputusan pengunduran diri Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari pencalonan Ketua Umum Golkar.

"Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya dia kembali pada jalan yang benar, karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas," kata Doli dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Bamsoet mundur dari pencalonan Ketum Golkar

Doli mengatakan setelah sekian lama menunggu komitmen Bamsoet, akhirnya Bamsoet menyampaikan keputusannya untuk mengundurkan diri. Hal ini, kata dia, menjadi modal penting bagi kebangkitan Golkar ke depan.

"Munas bisa kita pastikan lancar, dan ini untuk semua," ucap Doli.

Baca juga: Bambang Soesatyo dikabarkan Mundur dari Munas Golkar

Keputusan Bamsoet mundur diutarakan setelah dirinya bertemu dengan politisi senior Golkar Luhut Binsar Pandjaitan. Menurut Doli, kemungkinan Bamsoet mendengarkan masukan dari para senior.

"Tadi malam kan ada pertemuan pak Akbar, pak Aburizal, pak Agung Laksono dan pak Luhut, saya kira pesan pertemuan itu didengar pak Bamsoet," ujar dia menjelaskan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Airlangga janji akan jadikan Partai Golkar 4.0

Komentar