Sepak Bola Dunia

Kompetisi U-20 International Cup di Bali sepi penonton

Kompetisi U-20 International Cup di Bali sepi penonton

Kompetisi U-20 International Cup di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali sepi penonton. (Antaranews/Komang Suparta/2019)

Gianyar, Bali (ANTARA) - Kompetisi sepak bola U-20 International Cup 2019 yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar Bali, sepi penonton.

"Iya beginilah kondisinya Stadion Kapten Dipta yang selama ini jadi base camp Bali United dalam setiap pertandingan yang sudah memasuki laga hari kedua sepi penonton," kata seorang panitia dibagian tiket pertandingan, Agus di Gianyar, Selasa.

Ia mengatakan pihaknya tidak mengerti juga, padahal kompetisi ini berskala dunia. Namun pencinta sepak bola tidak bergerak untuk menyaksikan pertandingan yang diikuti klub ternama, di antaranya Real Madrid, Arsenal FC U-18, FC Internazionale U-18, dan Indonesia All Stars.

"Saya tidak mengerti juga dari bagian promosi kegiatan pertandingan. Biasanya disini (Stadion Kapten I Wayan Dipta) jika ada pertandingan tidak sesepi ini. Apalagi klub Bali United bermain disini, penonton mencapai 14.000 orang, stadio penuh. Tapi pada kompetisi ini seperti tak ada pertandingan saja," ucapnya.

Pemantauan Antara, kondisi tribun timur dan utara, apalagi di tribun VIP yang biasanya bila ada pertandingan liga Indonesia, jumlah penonton mencapai puluhan ribu penonton. Namun pada kompetisi yang diselenggarakan selama sepekan hingga Sabtu (7/12) yang menonton segelintir orang.

Baca juga: Real Madrid menang tipis 5-4 atas Indonesia All Stars

Baca juga: Tim U-18 Real Madrid lawan FC Internazionale imbang skor 1-1

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar