Sepak Bola Dunia

Arsenal taklukkan Internazionale 1-0 di U-20 International Cup

Arsenal taklukkan Internazionale 1-0 di U-20 International Cup

Arsenal taklukan Internazionale dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Antaranews/Komang Suparta/2019)

Gianyar, Bali (ANTARA) - Tim Arsenal FC U-18 sukses menaklukkan FC Internazionale U-18 dengan skor 1-0 dengan tunggal yang diciptakan pemain Marcelo Flores , pada kompetisi U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa malam.

Sejak awal pertandingan tim Arsenal telah memasang strategi dengan umpan bola panjang, namun lawannya Internazionale mampu mengimbangi dengan serangan balasan. Dengan permainan tersebut kedua kesebelasan saling mengencarkan mempertahankan areal pertahanannya.

Beberapa kali dari Internazinale mencoba menerobos barisan pertahanan Arsenal, namun sejumlah serangan dapat ditahan oleh para pemain klub Inggris tersebut..

Pelatih kepala Arsenal Kenneth Joseph mengatakan para pemainnya sudah bagus membangun serangan ke areal pertahanan lawan, sehingga melalui kerja sama antar-pemain, Marcelo sukses menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Nicolas Gerardi.

"Malam ini tim kami menang. Saya berharap dalam pertandingan lanjutan juga menang terus," ujarnya.

Sedangkan pelatih kepala Internazionale Sergio Galleti mengatakan pemain lawannya (Arsenal) cukup kuat. Namun anak asuhnya telah berusaha menahannya, namun tetap juga kalah.

"Kekalahan ini pelajaran bagi kami, karena itu kami akan melatih lebih keras lagi dengan strategi lain," ucapnya.

Baca juga: Real Madrid menang tipis 5-4 atas Indonesia All Stars

Baca juga: Tim U-18 Real Madrid lawan FC Internazionale imbang skor 1-1

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Timnas U22 melemah saat Evan Dimas cedera

Komentar