Kemarin, ledakan granat di Monas hingga anggaran Formula E

Kemarin, ledakan granat di Monas hingga anggaran Formula E

Seekor kucing melintas di TKP ledakan di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (3/12/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Jakarta (ANTARA) - Ledakan diduga berasal dari granat asap di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Selasa (3/12) pagi menjadi topik terhangat berita metropolitan kemarin.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan tidak ada pemotongan anggaran prioritas dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk membiayai Formula E.

Berikut ini beberapa berita kanal Metropolitan ANTARA pada Selasa (3/12) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. Ledakan diduga dari granat asap

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menyebutkan ledakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) diduga berasal dari granat asap yang ditemukan oleh anggota TNI.

Selengkapnya di sini.

 

2. Serma Fajar luka berat di tangan kiri

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono mengungkapkan Serma Fajar Arisworo mengalami luka parah di tangan kiri akibat ledakan granat asap di Monumen Nasional (Monas).

Selengkapnya di sini.

 

3. Tidak ada potongan anggaran APBD untuk Formula E

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan tidak ada pemotongan anggaran-anggaran prioritas dalam rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta tahun 2020 untuk pembiayaan Formula E.

Selengkapnya di sini.

 

5. Polisi mintai keterangan korban ledakan di Monas

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Gatot Eddy Pramono menyatakan pihaknya akan meminta keterangan dua anggota TNI yang menjadi korban ledakan granat asap, yakni Serma Fajar Arisworo dan Praka Gunawan Yusuf.

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ledakan granat di Monas, Jubir Presiden: Istana aman

Komentar