Polres Padangsidimpuan musnahkan 20 kilogram ganja

Polres Padangsidimpuan musnahkan 20 kilogram ganja

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya (kanan dua) didamping BNN, Kejaksaan dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan memusnahkan barang bukti Narkoba Jenis Ganja di Mapolres Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/Khairul Arief)

Padangsidimpuan (ANTARA) - Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara memusnahkan 20 kilogram narkoba jenis ganja dari lima tersangka dalam pengungkapan kasus tiga pekan terakhir.

"Pemusnahan narkoba jenis ganja sebanyak 20 kilogram dari lima tersangka yang berhasil kita ungkap dan petugas juga berhasil menggagalkan peredaran narkoba golongan satu tersebut," kata Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Rabu.

Kegiatan pemusnahan dipimpin langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya dan dihadiri sejumlah perwakilan dari unsur BNN, Kejari serta Pemkot Padangsidimpuan.

Ia mengatakan terkait pemberantasan narkoba sebenarnya bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian tapi seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan secara keseluruhan.

Ia tidak memungkiri jumlah pengguna narkoba di Padangsidimpuan masih banyak. Untuk itu, lanjutnya, pihaknya akan terus menggenjot kinerja sehingga dapat menekan angka pengguna.

"Kepada masyarakat jika ada informasi terkait peredaran narkoba, cepat dan tanggap memberikan informasi sehingga ke depan masyarakat juga dapat membantu kinerja dalam menggagalkan peredaran narkoba," katanya.

Baca juga: Polda Sumatera Utara musnahkan narkoba hasil sitaan dalam jumlah besar

Baca juga: Kejari Pariaman musnahkan 1,6 kilogram narkotika

Baca juga: Barang bukti narkoba paling banyak dimusnahkan di Jakarta Barat

Pewarta: Juraidi dan Khairul Arief
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polda Kalbar musnahkan 4 kg sabu dan 498 pil ekstasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar