Bamsoet ucapkan terima kasih kepada seluruh kader

Bamsoet ucapkan terima kasih kepada seluruh kader

Bambang Soesatyo. (Dok. Bamsoet)

Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar, jelas Bamsoet
Jakarta (ANTARA) - Politisi Golkar Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar karena menghargai keputusannya menarik diri dari bursa oencalonan Ketua Umum Golkar.

"Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas segala doa, kerja keras dan support-nya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar. Kebesaran hati menerima fakta politik sangat dihargai," kata Bamsoet dapam keterangan di Jakarta, Rabu.

Bamsoet mengatakan bahwa sejatinya semua pihak mengetahui titik kemenangan sudah terjangkau, namun dia memutuskan untuk mendahulukan kepentingan yang lebih besar yakni keutuhan Partai Golkar.

Baca juga: Mundur pencalonan, Bamsoet bantah ada intervensi Istana

"Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," jelas Bamsoet.

Dia mengajak seluruh kader Golkar menjaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai.

Baca juga: Rekonsiliasi, Bamsoet: Kami sepakat dua gerbong disatukan

Dia menekankan perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk menjadikan partai kembali mandiri dan jaya di masa mendatang.

"Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas," jelas Bamsoet.

Baca juga: Agun dan Indra ikut mundur dari pencalonan ketua umum Golkar

Baca juga: Di hadapan Presiden, Airlangga Hartarto puji Bamsoet


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bamsoet usul payung pemindahan ibu kota lewat TAP MPR

Komentar