Jakarta (ANTARA) - IM3 Ooredoo dan Snap Inc mengumumkan kerja sama dengan memberikan kesempatan bagi Snapchatters untuk menampilkan kreativitas serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga.

Pelanggan mendapatkan keuntungan paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge.

"Kami memahami pelanggan sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video dan menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia terutama milenial dan generasi Z akan menyukai paket data ini," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh kepada pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Indosat Ooredoo-Facebook luncurkan "Internet 1O1"

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet


Kerja sama ini didasarkan pada strategi IM3 Ooredoo untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan melalui paket nelpon dan internet yang simple dan transparan serta kemitraan strategis dengan platform digital terdepan.

Dengan kolaborasi ini, tujuan IM3 Ooredoo agar pelanggan dapat menikmati mengakses Snapchat dengan bebas berbagi momen seru serta bersenang-senang dalam membuat konten tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis.

Benefit Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio paket internet khusus untuk Snapchat dari IM3 Ooredoo.

Mulai tanggal 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019. Dari tanggal 16 Desember 2019 dan seterusnya, IM3 Ooredoo akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik.

Pelanggan yang ingin mendapatkan bonus kuota 5GB bisa mengakses aplikasi myIM3 atau website IM3 Ooredoo untuk informasi lebih lanjut.

Managing Director International Markets Snap Inc.Nana Murugesan, mengatakan pihaknya percaya bahwa sebuah gambar bisa menceritakan seribu kata sehingga kerja sama ini membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka.

"Lebih dari 70 persen pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi populer," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses website www.indosatooredoo.com, tekan * 123 #, atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.

Baca juga: Indosat luncurkan layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

Baca juga: YouTube FanFest tantang generasi milenial ciptakan konten kreatif

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan pembelian kartu perdana online

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019