Jakarta (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) mengatakan sudah membereskan permasalahan tagihan listrik senilai Rp26 juta yang ditagihkan kepada selebritas Nikita Mirzani hari ini.

"Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima dengan baik. Insya Allah sudah clear," kata Vice Presiden Public Relation PT PLN (Persero) Dwi Suryo Abdullah kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah foto tagihan listrik disertai keluhan kepada PLN di Instagram Stories. Pada unggahan tersebut, Niki protes karena tagihan listriknya melonjak dari rata-rata Rp4 juta hingga Rp5 juta per bulan menjadi Rp26 juta per bulan.

"Saya kira Mbak Nikita Mirzani bukan protes namun hanya meng-upload tagihan listrik di Instagram pribadi," kata Dwi.
 
Tangjapan layar Instagram Stories dari akun Instagram Nikita Mirzani di akun@nikitamirzanimawardi_17 (Tangkapan layar Instagram)


Baca juga: Manfaat olahraga "pole dance" ala Nikita Willy

Baca juga: Saat Nikita Mirzani kali pertama kenakan busana syar'i


Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Nikita mengeluhkan tagihan listrik rumahnya yang jauh lebih besar dari biasanya.

"Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan gak pernah telat. Selalu bayar Rp4 juta atau Rp5 juta paling besar. Lah tiba-tiba ini disuru bayar Rp19 juta. Sekarang datang lagi tagihan Rp26 juta," ujarnya, dalam postingan Instagram Stories , Selasa (3/12).

Dwi mengatakan, jika ada pelanggan yang mendapati tagihan listrik yang membengkak, sebaiknya mengkonfirmasi langsung ke PLN.

"PLN kan mempunyai layanan contact center 123, dan ada juga customer service yang ada di setiap kantor layanan. Jadi kalau ada kejanggalan terhadap tagihan listrik bulanan, kita bisa hubungi (kode area) 123, ketika kita butuh lebih detail, bisa datang ke kantor layanan PLN minta penjelasan atas apa yang dianggap janggal agar mendapatkan penjelasan secara detail," kata dia.

Sementara itu, hingga saat ini Nikita Mirzani belum memberikan komentar kepada ANTARA.

Baca juga: Nikita Mirzani lahirkan anak ketiga

Baca juga: Polisi periksa Nikita Mirzani terkait Sam Aliano

Baca juga: Nikita Mirzani getol berbisnis antisipasi meredupnya karir hiburan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019