Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang dikenal dengan nama IU, mengungkapkan apa yang menjadi target dia di tahun 2020, dalam wawancara dengan majalah Highcut.

Ketika ditanya apa yang dia inginkan untuk tahun 2020, IU mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya yang disebut UAENA. Dia menyebut penggemarnya bukan sebagai penggemar, tetapi "teman baik".

"Saya ingin menjadi teman yang lebih baik bagi semua teman baik saya. Saya harap kami bisa rukun di tahun depan juga," ujar IU dilansir dari Koreaboo, Rabu.

Selama wawancara, IU juga kembali melihat semua yang dia raih pada tahun 2019. Dia mengungkapkan betapa beruntung dirinya karena telah mendapatkan kesuksesan sebagai aktris dan penyanyi dalam satu tahun.

"Anehnya, semua yang saya harapkan untuk tahun ini menjadi kenyataan. Drama 'Hotel del Luna' menerima banyak cinta, dan album yang saya persiapkan dalam waktu yang lama akan memulai debutnya di dunia. Saya juga berhasil menyelesaikan konser," kata IU.

IU melanjutkan bahwa 2019 adalah tahun yang luar biasa, karena dia merasa sangat dihargai untuk semua pekerjaan yang dilakukannya.


Baca juga: IU masuk daftar pahlawan filantropi Asia versi Forbes

Baca juga: IU kuasai tangga musik Korea Selatan lewat "Love Poem"

Baca juga: "Peach", lagu IU untuk Sulli yang kembali populer

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019