Jakarta (ANTARA) - Lima jet tempur legendaris buatan British Aerospace yang memperkuat Skadron Udara 12 di Hanggar Charlie, Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau bersiap untuk menjalankan misi penting di Malaysia bersandi Elang Malindo 2019.

Artikel berjudul Sayap-sayap Garuda Kesatria pertahanan udara itu menjadi terpopuler di kanal Politik ANTARA, Rabu (4/12).

Anda dapat menyimak lima berita Politik populer lainnya berikut ini:

Polri tandatangani MoU dengan LKBN Antara

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) dengan Perum LKBN Antara di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu.

Polri berupaya menangkal isu-isu negatif yang beredar di masyarakat dengan menggandeng sejumlah media arus utama, salah satu di antaranya LKBN Antara, untuk turut menguatkan pemberitaan positif mengenai Polri kepada masyarakat.

Berita selengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

​​​​​​​Airlangga Hartarto ditetapkan sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju Airlangga Hartarto ditetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar periode 2019-2024.

"Memutuskan menetapkan keputusan Munas X Partai Golkar tentang pengesahan Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024, mengangkat dan mengesahkan saudara Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024," ujar Sekretaris Pimpinan Sidang Munas X Golkar Sarmuji di Jakarta, Rabu malam.

Berita selengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

Airlangga sudah kantongi lebih dari 50 persen suara

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah mengantongi lebih dari 50 persen suara dalam kapasitasnya maju sebagai bakal calon ketua umum petahana dalam Musyawarah Nasional X Golkar.

Dukungan suara itu menjadi tiket bagi Airlangga untuk ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Golkar periode 2019-2024.

Berita selengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

​​​​​​​Putri Mahkota Denmark bersilaturahmi dengan Sultan HB X

Putri Mahkota Kerajaan Denmark Mary Elizabeth Donaldson mengunjungi Keraton Ngayogyakarta, Rabu, untuk bersilaturahmi dengan Raja Keraton Ngayogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan keluarga.

Kepada awak media, Sultan menjelaskan bahwa kedatangan Putri Mahkota Kerajaan Denmark sekadar silaturahmi biasa. Dalam pertemuan itu, tak ada pembahasan khusus menyangkut dua kerajaan, kecuali perbincangan ringan yang bersifat kekeluargaan.

Berita selengkapnya dapat dibaca di tautan ini.

​​​​​​​Menkumham: RUU terkait omnibus law dan pemindahan ibukota prioritas

Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly mengatakan Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait omnibus law dan pemindahan ibukota menjadi prioritas yang harus segera disahkan.

"Yang sangat prioritas adalah omnibus law, pemindahan ibukota negara dan RUU yang carry over dari periode lalu," kata Yassona di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada tautan ini.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019