Jakarta (ANTARA) - Presenter dan aktris Putri Marino kerap membagikan momen bersama suaminya, aktor Chicco Jerikho, dan putrinya Surinala di akun media sosial Instagram dilengkapi ungkapan hati bernada dan puitis dengan tagar #poempm.

Kumpulan tulisan manis Putri juga dikumpulkan dalam akun Instagram @poempm.

Ungkapan hati Putri Marino itu akan dibukukan dengan judul yang sama dengan nama akun khusus curahan hatinya di Instagram, "Poem PM".

Buku Poem PM berisi ungkapan hati Putri Marino tentang luka karena kehidupan dan cara untuk bangkit darinya.

“Putri ingin menuangkan keresahannya pada hal-hal yang pernah dialami hingga yang pernah diamati,” kata Baiq Nadia, editor buku "Poem PM" dalam siaran pers.

Nadia juga mengungkapkan bahwa Putri ingin mengajak pembaca untuk merenungkan lagi fase yang sering dialami dalam hidup, seperti jatuh cinta, kehilangan, dan merelakan.

Hal tersebut sejalan dengan yang diungkapkan Putri Marino dalam akun Instagram-nya, “Melalui buku ini, aku hanya ingin menggambarkan sedalam apa luka yang bisa ditimbulkan oleh seorang manusia kepada manusia lainnya, juga segelap apa hari yang bisa disebabkan oleh ketidakhirauan terhadap sesama.”

Putri Marino muncul pertama kali di layar kaca Indonesia pada 2013. Dara cantik ini muncul sebagai salah seorang presenter dalam acara “Traveling, My Trip My Adventure”.

Dia mengaku saat itu bukan mimpinya untuk menjadi seorang presenter atau aktor. Apalagi dirinya pernah mengambil sekolah fesyen di Jerman, sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia seni peran. Baginya, sebuah hal baru merupakan kesempatan yang menantang.


Baca juga: Putri Marino belum ingin tambah anak

Baca juga: Putri Marino dapatkan tubuh ideal berkat "zumba"

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino deg-degan main film bareng

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019