Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia U-22 hanya mengganti kiper dalam susunan pemainnya saat melawan Laos, pada pertandingan terakhir Grup B SEA Games 2019 di City of Imus Grandstand, Imus, Filipina, Kamis.

Kiper Nadeo Argawinata kembali menempati posisi di bawah mistar gawang, setelah pada laga melawan Brunei Darussalam pelatih Indra Sjafri memberi kesempatan bermain kepada Muhammad Riyandi.

Pada lini belakang empat pemain bertahan Andy Setyo, Nurhidayat, Asnawi Mangku Alam, dan Bagas Adi diandalkan sejak awal seperti saat melawan Brunei.

Trio Evan Dimas, Zulfiandi, dan Syahrian Abimanyu menjadi pengisi lini tengah Indonesia untuk menangkal serangan Laos sekaligus mengatur serangan Garuda Muda.

Untuk lini depan Osvaldo Haay yang mengukir trigol pada laga sebelumnya kembali dimainkan sebagai pemain inti. Ia akan didampingi dua rekannya yang tidak kalah produktif yakni Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikry.

Laos yang menghuni peringkat keempat di grup dan tidak mungkin lolos memainkan pemain-pemain terbaiknya, termasuk Soukaphone Vongchiengkham yang menyumbang gol saat mereka menang 3-0 atas Brunei.

Baca juga: Indonesia vs Laos bukan partai hidup mati, kata Indra Sjafri

Susunan pemain:

Indonesia: Nadeo Argawinata, Andy Setyo, Nurhidayat, Bagas Adi, Evan Dimas, Zulfiandi, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

Laos: Solasak Thilavong, Bounphitak Chanthalasangsy, Kittisak Phomvongsa, Loungleuang Keophovoung, Aphixay Thanakhanty, Kaharn Phetsivilay, Vanna Bounglovongsa, Somsavath Sophabimixay, Somlith Sengvanny, Soukaphone Vongchiengkham, Somxay Keohanam

Baca juga: Egy: pemain timnas U-22 tak boleh takabur

Baca juga: Pelatih: Indonesia lawan tersulit Brunei di SEA Games 2019

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019