T-Five gelar konser rayakan 20 tahun berkarya

T-Five gelar konser rayakan 20 tahun berkarya

Grup musik T-Five menggelar konser dalam rangka perayaan 20 tahun berkarya di Jakarta, Kamis (5/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik T-Five menggelar konser untuk dalam rangka perayaan 20 tahun perjalanan karir di industri musik Indonesia.

Dalam konser yang diselenggarakan di Hardrock Cafe, Jakarta, Kamis malam itu, T-Five mengajak beberapa musisi lain untuk tampil. Mereka adalah Trio Macan, Iwa K, dan M.E Voices.

"T-Five tahun ini tepat berusia 20 tahun. Perjalanan kami dimulai tahun 1999. Start kami mulai sebagai band yang banyak tampil di pensi dan kafe, terus kita dapat rekaman di tahun 2000. Band baru umur setahun sudah dapat rekaman," kata Gordon Abraham, salah satu personel T-Five, dalam jumpa pers sebelum konser.

T-Five yang saat ini beranggotakan Gordon Abraham, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno (Bheben) itu mengungkapkan memiliki alasan tersendiri mengajak Trio Macan dalam konsernya.

"Bagi kita semua genre musik itu bagus. Apapun bisa kita kolaborasikan dengan sesuatu hal yang apik," ujar Bheben.

Sebelumnya, T-Five juga telah mengeluarkan lagu kolaborasi dengan Trio Macan yang diberi judul "Hooha". Penampilan bersama T-Five dan Trio Macan pada konser tersebut akan menjadi yang pertama kalinya.

Selain konser, T-Five juga mengenalkan lagu baru berjudul "Lagu Sedih" sebagai penanda kembalinya mereka di industri musik Indonesia.

Baca juga: Jikustik hanya mau konser reuni sekali seumur hidup

Baca juga: Dewa 19 akan gelar konser reuni di Malaysia

Baca juga: My Chemical Romance tambah jadwal tur konser reuni

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar