Lodewijk Paulus kembali ditunjuk sebagai Sekjen Golkar

Lodewijk Paulus kembali ditunjuk sebagai Sekjen Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato saat penutupan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlogo pohon beringin itu di Jakarta, Kamis (5/12/2019) malam. Munas Partai Golkar 2019 ini memutuskan Airlangga Hartarto kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum untuk periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Politisi Golkar Lodewijk Paulus kembali ditunjuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjabat sebagai sekretaris jenderal partai beringin periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam pidato penutupan Munas X Golkar di Jakarta, Kamis malam.

Baca juga: Airlangga Hartarto: Ma'ruf Amin tokoh panutan
Baca juga: Golkar akan berikan posisi kehormatan bagi JK dan Luhut


"Selain tim formatur yang telah diumumkan, saya juga akan dibantu oleh kader Golkar yang tidak pernah meminta apa-apa yaitu Sekjen Lodewijk Paulus," kata Airlangga di Jakarta, Kamis malam.

Airlangga juga mengumumkan empat posisi Ketua Dewan Golkar yaitu Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina, Akbar Tandjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar, dan Mohammad Hatta sebagai Ketua Dewan Etik.

Dia mengatakan dengan demikkan maka Golkar secara organisasi dapat langsung bekerja setelah Munas berakhir dan segera menyiapkan struktur DPP Partai Golkar untuk lima tahun mendatang.

Baca juga: Airlangga Hartarto ditetapkan sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024
Baca juga: Agung Laksono usulkan Airlangga jadi Capres 2024

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres: Airlangga dan Bamsoet harus bersatu

Komentar