Liga Inggris

Ljungberg akan ajak bicara Pepe

Ljungberg akan ajak bicara Pepe

Penyerang Arsenal Nicolas Pepe. (Action Images via Reuters/PAUL CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberg mengatakan akan berbicara dengan Nicolas Pepe guna membantu penyerang Pantai Gading itu lebih mapan setelah transfernya dari Lille mencatat rekor termahal Arsenal.

Pepe tiba di Stadion Emirates dalam banderol 72 juta pound pada Agustus namun hanya sekali mencetak gol dari 12 pertandingan Liga Premier dan tidak menjadi pilihan utama mantan bos Arsenal Unai Emery.

Ada kilauan kemampuan Pepe ketika dua tendangan bebasnya pada menit-menit terakhir telah mengantarkan Arsenal berbalik menangi 3-2 melawan Vitoria dalam pertandingan Liga Europa Oktober silam tetapi pemain berusia 21 tahun tersebut sejak itu tak bisa mematrikan posisinya dalam tim utama Arsenal

Baca juga: Ljungberg fokus ke pertandingan, bukan jadi pelatih tetap

"Kami akan sedikit mengobrol tentang sesuatu, bagaimana yang dia rasakan karena dia adalah pesepak bola yang penting," kata Ljungberg seperti dikutip Reuters.

Ketika ditanya apakah pemainnya itu kurang percaya diri, Ljungberg menjawab, "Tidak. Saya kira karena ini negara baru dan cara bermain yang baru. Kadang-kadang kita datang dari liga berbeda dan itu perlu waktu untuk beradaptasi, di luar lapangan dan di lapangan."

Arsenal, yang melewati delapan pertandingan terakhir dalam semua kompetisi tanpa pernah menang, akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam pertandingan liga Jumat dini hari ini.

Baca juga: Arsenal gagal kemas tiga poin usai ditahan imbang Norwich

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar