Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, band Sheila on 7 menggelar konser "A Night with "Sheila on 7" semalam, lalu dunia tekno Asus ROG Phone II resmi meluncur di Indonesia.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Kamis (5/12):

1. "A Night with Sheila on 7", konser penuh energi

Jakarta (ANTARA) - "A Night with Sheila on 7" berlangsung malam ini di Gandaria City Hall, Jakarta, Kamis. Konser tersebut menyajikan lagu-lagu yang penuh dengan energi dan lagu pertama yang dibawakan adalah "Percayakan Padaku".

2. Ronan Keating gelar konser romantis di Jakarta pada 2020

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Irlandia salah satu personel boy band Boyzone, Ronan Keating akan menggelar konser "Romantic Valentine Concert" di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 29 Februari 2020.


3. Asus ROG Phone II resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Jakarta (ANTARA) - Asus resmi meluncurkan ponsel gaming ROG Phone II, yang mengunggulkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms, di pasar Indonesia.


4. Oppo Reno 3 Pro ponsel pertama pakai Snapdragon 765G

Jakarta (ANTARA) - Oppo mengumumkan Reno3 Pro, yang diperkenalkan pada bulan ini, akan dilengkapi prosesor generasi terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 765G, yang dilengkapi dengan 5G terintegrasi, menjadikan Reno3 Pro handset pertama yang hadir dengan dukungan 5G dual-mode.


5. Toyota persiapkan peluncuran Toyota Prius PHEV

Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) sedang mempersiapkan peluncuran Toyota Prius PHEV yang sedang dalam proses homologasi (pengesahan) serta uji tipe kendaraan.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019