Liga Spanyol

Luis Suarez ingin Barcelona mencari penerusnya

Luis Suarez ingin Barcelona mencari penerusnya

Soccer Football - La Liga Santander - Atletico Madrid v FC Barcelona - Wanda Metropolitano, Madrid, Spain - December 1, 2019 Barcelona's Luis Suarez reacts REUTERS/Sergio Perez (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Jakarta (ANTARA) - Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia ingin Barcelona untuk menemukan penyerang baru untuk menjadi penerus jangka panjangnya.

"Sebagai seorang penggemar klub, saya harus memikirkan masa depan," kata penyerang asal Uruguay itu kepada BeIN SPORTS dalam sebuah wawancara eksklusif pada Jumat (6/12).

"Mungkin yang terbaik adalah bila (klub) merekrut pemain muda atau berpengalaman untuk meneruskan nomor punggung 9 di Barcelona."

Pemain berusia 32 tahun ini telah mencetak 187 gol dan menyumbangkan 99 assist dalam 263 pertandingan dengan klub La Liga, tetapi ia menyambut ide kedatangan pemain baru untuk meningkatkan kompetisi sehat di skuat Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut Suarez membahas sebuah pernyataan Lionel Messi tentang masa depan kariernya setelah menyabet Ballon d'Or keenamnya.

Baca juga: Barcelona targetkan Lautaro Martinez untuk gantikan Luis Suarez

Baca juga: Luis Suarez ingin bermain di MLS


"Pernyataannya disalah artikan ... Ia ingin mengatakan, mengingat usianya, ia mungkin tidak akan pensiun dalam beberapa tahun mendatang."

Namun, ia yakin teman dekat sekaligus rekan setimnya tidak berencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat: "Saya yakin Leo Messi melanjutkan kariernya dalam waktu yang lama."

Penyerang berjuluk El Pistolero itu kemudian membahas adaptasi Antoine Griezmann dalam skuat, dengan mengatakan bahwa pemain Prancis itu "merasa sangat nyaman dan tenang (di Barcelona)."

Suarez juga ditanya tentang peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou, ia mengatakan "akan senang melihatnya bermain sepak bola di mana ia merasa bahagia."(sumber beINSport)

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar