Justin Timberlake dituduh main serong, istri keluarkan pembelaan

Justin Timberlake dituduh main serong, istri keluarkan pembelaan

Justin Timberlake dan Jessica Biel (ANTARA News/Ho - tangkapan layar Instagram @justintimberlake)

Jakarta (ANTARA) - Jessica Biel membela suaminya, Justin Timberlake, yang didera rumor perselingkuhan dengan Alisha Wainwright pada bulan lalu.

Jessica menyakini bahwa Justin tetap setia pada pernikahannya meski sempat terlihat menggandeng Alisha saat berjalan-jalan dengan teman-temannya di sebuah bar di New Orleans.

"Dia (Justin) menarik dan mudah bergaul. Dan jelas dia terlalu banyak minum kali ini. Jessica percaya dia tidak selingkuh. Dia akan mendukungnya," ujar seorang sumber terdekat dilansir People, Jumat.

Baca juga: Justin Timberlake kembali ke Super Bowl, tak ada malfungsi busana

Baca juga: Manisnya Justin Timberlake ucapkan selamat ulang tahun ke istri


Orang dalam lainnya juga mengungkapkan bahwa Jessica dan Justin bersama-sama menghadapi rumor ini.

"Sangat bagus bahwa dia (Justin) meminta maaf di depan umum, tetapi tindakan nyata yang dia lakukan secara pribadi dan mudah-mudahan ini hanya sebuah perilaku buruk saat mabuk," kata sumber.

Justin secara terbuka meminta maaf kepada istrinya lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya pada Rabu (4/12).

"Saya menjauh dari gosip sebanyak yang saya bisa, tetapi untuk keluarga saya, saya merasa penting untuk mengatasi rumor baru-baru ini yang menyakiti orang-orang yang kucintai," ujar Justin.

"Tidak ada yang terjadi antara saya dan co-star saya. Saya meminta maaf kepada istri dan keluarga yang luar biasa karena telah membuat mereka berada pada situasi yang memalukan dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa," lanjut mantan anggota grup NSYNC.

Baca juga: Justin Timberlake diserang orang iseng di Paris

Baca juga: Justin Timberlake kembali batalkan konser karena masalah pita suara

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar