Alasan Andien pilih iPhone 11 Pro

Alasan Andien pilih iPhone 11 Pro

CEO Erajaya Swasembada, Hasan Aula (kiri) menyerahkan iPhone 11 Pro Max kepada penyanyi Andien (kanan), yang menjadi salah satu pembeli pertama dalam peluncuran iPhone 11 Series di iBox Central Park, Jakarta, Jumat (6/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Andien Aisyah menjadi salah satu pembeli iPhone 11 Pro varian 256GB warna Midnight Green seharga Rp21.799.000 yang resmi dijual di Indonesia hari ini.

“Nyanyi atau acara malam kan low light, biasanya kalau diterangkan itu gambarnya pecah-pecah. Kalau Pro Max ini bisa tangkapannya detail,” ujar Andien di iBox Central Park, Jakarta, Jumat.

Selain kamera, Andien mengaku tergiur dengan hasil gambar yang mulus untuk video yang ada pada iPhone 11 Pro Max, setelah melihat hasil video klip dengan perangkat tersebut.

“Penggunaan saya sih tidak sampai video klip. Cuma untuk berbagai macam kegiatan sehari-hari yang harus dilakukan. Seperti dari video IG Story atau jahit jahit video lainnya, jadi tak perlu pakai kamera lainnya, cukup dengan satu iPhone,” kata Andien.

Sementara, saat ditanya warna Midnight Green yang jadi pilihannya, Andien mengaku tertarik dengan opsi tersebut karena tidak banyak digunakan Apple untuk perangkatnya.

“Tadinya saya pikir mau beli hitam atau putih karena warnanya longlast, tapi dipikir-pikir (warna) ini belum pernah ada di iPhone sebelumnya, dan tidak tahu juga akan ada iPhone sesudahnya, jadi aku pikir warna ini aja,” kata dia.

Andien juga mengaku telah menggunakan iPhone sejak lama. Perangkat iPhone yang dia pakai sebelumnya adalah iPhone XS Max. Bahkan, ibu satu anak itu mengatakan telah menggunakan iPhone sejak pertama kali ponsel Apple tersebut keluar.

Meski begitu, Andien tidak tertarik untuk memiliki iPhone terbaru terlebih dahulu dengan membeli perangkat tersebut di luar negeri, dan lebih memilih membeli di Indonesia karena dirasa lebih aman dan terjamin.

“Ada desas-desus, ada kejadian di beberapa teman katanya kalau belinya di luar negeri itu ada kayak nomor apanya dicatat dan tiba-tiba di non-aktifkan. Jadi, kalau buat saya lebih aman belinya di Indonesia,” ujar Andien.



Baca juga: Erajaya resmi jual iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Baca juga: Demi iPhone 11, pembeli ini sambangi iBox Central Park jam 4 pagi

Baca juga: Andien mulai latih anak bernegosiasi


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar