SEA Games 2019

Cabang menembak kembali dulang satu emas dan satu perak

Cabang menembak kembali dulang satu emas dan satu perak

Salah satu atlet cabang olahraga menembak saat beraksi di Philippine Marine Shooting Range Total, Filipina. (Antara / A Malik Ibrahim)

Manila (ANTARA) - Atlet-atlet putra cabang menembak kembali sukses menyumbangkan satu emas dan satu perak melalui Agus Domo Sarjito dan Totok Trimartanto dalam pertandingan SEA Games 2019 yang berlangsung di Philippine Marine Shooting Range Total, Filipina, Jumat.

Tambahan koleksi medali dari atlet yang berlaga di nomor mixed metallic sihouett air pistol itu melengkapi pundi-pundi medali dari cabang olahraga yang sama, dan kini mencapai total 6 emas, 5 perak dan 2 perunggu.

Baca juga: Cabang menembak sukses penuhi target tiga emas di SEA Games 2019

Baca juga: Menembak bikin kejutan dengan sumbang dua emas


Dalam laga itu, Agus Domo Sarjito yang meraih emas mencatatan total skor 38, sedangkan Totok Trimartanto peraih perak mencatatkan angka total skor 38, dan perunggu diraih Thailand, Thapthinphat Pisit yang mencatatkan skor 36.

Cabang olahraga angkat besi di SEA Games sebelumnya mampu membuat kejutan dengan merebut dua medali emas pada SEA Games 2019 di tengah seretnya medali bagi kontingen Indonesia saat awal pelaksanaan.

Pelatih tembak Indonesia, Joko Raksono di Manila bersyukur karena Indonesia mampu menggondol beberapa emas dari tuan rumah Filipina yang menguasai cabang tersebut.

Sementara itu cabang olahraga menembak di SEA Games 2019 ditargetkan mampu meraih tiga emas, namun kini sudah melebihi target dua kali lipat dengan meraih total 6 emas.

Baca juga: Tambah dua emas, menembak lampaui target emas SEA Games 2019

Baca juga: Menembak putri sumbang dua perak bagi Indonesia






 

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar