The Used keluarkan lagu baru "Blow Me"

The Used keluarkan lagu baru "Blow Me"

The Used rilis lagu baru "Blow Me". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band rock The Used mengeluarkan lagu baru berjudul "Blow Me", yang berkolaborasi dengan Jason Aalon Butler.

Kehadiran lagu baru ini sekaligus mengobati kerinduan karya-karya The Used, terutama suara dari sang vokalis, Bert McCracken.

“The Used dengan bangga merilis lagu baru dan mengajak Jason Aalon Butler, personil band The Fever 333,” ujar McCracken perihal lagu barunya, dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

“Apakah itu secara metafora atau dianggap secara jelas berbicara tentang kekerasan senjata api, kami membebaskan penggemar untuk mengartikan lagu kami. Terima kasih dan selamat menikmati," tambah dia.

Kolaborasi antara The Used dan The Fever 333 sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2018. Namun baru kali ini kedua band melakukan rekaman bersama.

“Jika boleh jujur, saya adalah penggemar mereka ketika merilis single di kompilasi CD Atticus Clothing di tahun 2002. Saya mendengarkan 'Box Full Of Sharp Objects' dan jatuh cinta dengan musik mereka,” kata Jason Aalon Butler.

Kesukaannya terhadap album tersebut membuat Butler bertemu dengan produser album, John Feldmann. Selang beberapa bulan, Butler mendapat ajakan dari The Used dan John untuk mengisi rekaman satu lagu di album baru The Used.

Lagu baru ini adalah karya musik The Used setelah hampir dua tahun lebih tidak membuat sesuatu. Selain itu, lagu ini juga menjadi penanda kembalinya produser John Feldmann mengurusi produksi.

Baca juga: Musik rock pada era digital

Baca juga: Musik rock sudah mati atau stagnasi?

Baca juga: Awal masuknya musik rock ke Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar