Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta

Berperan jadi "wedding crasher", Kevin Julio tak suka ke pesta

Aktor Kevin Julio saat berperan sebagai wedding crasher di film "Temen Kondangan" (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Di film terbarunya "Temen Kondangan", Kevin Julio berperan sebagai wedding crasher atau seseorang yang datang ke pesta pernikahan tanpa di undang dan membuat onar. Di kehidupan nyata, hal tersebut jauh berbeda dengan dirinya.

Kevin mengaku tidak suka datang ke sebuah pesta pernikahan meski diundang. Oleh karena itu, berperan sebagai sosok wedding crasher memiliki tantangan tersendiri.

"Habisnya gue sebenarnya enggak terlalu suka datang ke kondangan. Jadi enggak pernah mikirin mau datang sendiri atau sama teman. Datang sebentar, ucapin selamat, kasih angpao terus cabut deh," ujar Kevin melalui keterangan yang diterima Antara, Jumat.

Baginya, memenuhi undangan pesta pernikahan merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada orang yang mengundang.

"Ya, datang saja ke kondangan, meski enggak ada teman. Tetap dong kasih angpao-nya," kata pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala" itu.

"Temen Kondangan" disutradari oleh Iip Sariful Hanan. Film bergenre drama komedi ini, bercerita tentang sosok wedding crasher yang suka membuat onar di pesta pernikahan.

"Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya," ujar Iip.

Film yang dibintangi oleh Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio hingga Reza Nangin ini, rencananya tayang di bioskop pada Januari 2020.

Baca juga: Kevin Julio perankan tokoh baru dalam film adaptasi "Eggnoid"

Baca juga: Kevin Julio ambil cuti demi Natal bersama keluarga

Baca juga: Tantangan Kevin Julio syuting "Jomblo Ngenes" di Bali

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar