Jakarta (ANTARA) - Kotak Band memperkenalkan Melly Mono sebagai vokalis sementara pengganti Tantri Syalindri yang tengah hamil.

"Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara," ungkap Tantri di Jakarta Selatan, Jumat sore.

Tantri menyatakan bahwa suara mantan vokalis She itu tidak berbeda jauh, sehingga ia yakin Melly akan mudah beradaptasi dengan Kotak.

"Melly itu benar-benar cocok dengan Kotak. Adaptasi juga tidak sulit untuk urusan vokal karena karakter Melly ini tidak beda jauh dengan saya," kata Tantri.

Baca juga: Album baru Kotak siap rilis tahun depan

Baca juga: Kotak suguhkan lirik penuh energi dalam "Beranikan Dirimu"


Melly justru tidak menyangka akan direkrut Kotak, meski hanya berstatus vokalis sementara.

"Saya kaget saat awal dihubungi oleh tim Kotak, karena kan banyak talenta muda yang berbakat lainnya dan ini juga genre berbeda dengan saya," jelas Melly.

Dalam kolaborasi ini, Melly akan membawakan beberapa lagu Kotak, termasuk lagu baru bertajuk "Inspirasi Sahabat".

"Single ini juga memiliki beberapa perbedaan dari lagu yang aslinya, maka dari itu kita tarik Melly untuk memberikan sentuhan baru dari lagu 'Inspirasi Sahabat' yang ada sedikit Electronic Dance Music (EDM), serta nantinya akan ada lagu-lagu dari She," tutur Cella yang bertugas sebagai gitaris Kotak band.

Baca juga: Cara Tantri "Kotak" hadapi ujaran kebencian

Baca juga: Peran penggemar dalam karier band Kotak

Baca juga: Suka duka Tantri Kotak jadi ibu sekaligus vokalis band


 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019