Sleman (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan tim asuhannya siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (7/12).

"Kita bisa tampil full team. Kita lihat perkembangan yang cedera ringan. Tidak ada akumulasi untuk saat ini," kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Menurut Seto, keberhasilan menekuk Perseru Badak Lampung 5-1 pada laga kandang pekan lalu akan menjadi motivasi sekaligus memacu rasa percaya diri para penggawa Super Elang Jawa menghadapi Maung Bandung.

Baca juga: Bertandang ke PSS dan Borneo, Persib bawa 22 pemain

"Harapannya tidak over (percaya diri). Tapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain," katanya.

Persiapan PSS menghadapi Persib, diakui Seto cukup mepet. Meski demikian, seluruh pemain PSS telah menyiapkan stamina dengan terus menjaga kebugaran.

Menurut dia, tim PSS akan mengantisipasi ritme permainan Persib dengan kualitas pemainnya yang cukup bagus dan merata. Rotasi pemain serta masuknya pemain asing, dinilai Seto akan semakin membuat Persib tak mudah ditaklukkan.

Baca juga: PSS Sleman permalukan Badak Lampung 5-1

Pengalaman kekalahan Persib atas Persela pada laga Selasa (3/12), menurut dia, juga akan membuat tim besutan Robert Alberts itu semakin bersemangat untuk membuktikan kemampuannya kembali kepada bobotoh.

"Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah buat kami," kata dia.

Sementara itu, Kapten PSS, Bagus Nirwanto yakin timnya mampu membuahkan hasil maksimal selama empat laga terakhir PSS di Liga 1 termasuk saat melawan Persib Bandung. "Semoga bisa mencuri poin tiga di kandang sendiri," kata Bagus.

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019