Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Didi Kempot yang ditunjuk jadi duta e-commerce, Andien jadi salah satu pembeli pertama iPhone 11 Pro, hingga menjajal All New Livina di jalan berliku di Kalimantan Timur.

1. Didi Kempot jadi duta merek perusahaan e-commerce asing
Kepopuleran penyanyi campur sari, Didi Kempot tak hanya diakui para penggemarnya yang disebut "Sobat Ambyar", tetapi juga diminati perusahaan e-commerce asal Singapura Shopee yang hari ini resmi menjadikannya sebagai duta merek mereka.

2. Alasan Andien pilih iPhone 11 Pro
Andien Aisyah menjadi salah satu pembeli iPhone 11 Pro varian 256GB warna Midnight Green seharga Rp21.799.000 yang resmi dijual di Indonesia hari ini.

3. Modifikasi interior mobil layaknya kabin pesawat ala Lombardi Auto
Perusahaan modifikasi interior mobil mewah, Lombardi Auto Indonesia, mengenalkan "VIP Wall" berupa sekat pemisah antara kabin penumpang dan supir sehingga pengguna lebih nyaman di perjalanan.

4. Menjajal All New Livina di medan "semi off-road" Kalimantan Timur
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui kampanye "Cerita Livina; Nissan ke Ibu Kota Baru" menantang para awak media untuk menjajal ketangguhan All New Nissan Livina di medan semi off-road di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (5/12).

5. Video YouTube paling populer 2019, BTS hingga Atta Halilintar
Platform streaming YouTube melalui #YouTubeRewind mengumumkan deretan video terpopuler yang menarik perhatian masyarakat Indonesia selama 2019, mulai dari grup K-pop BTS dan BLACKPINK, hingga video musik Atta Halilintar.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019