Ammar Zoni - Irish Bella raih penghargaan pemain sinetron terfavorit

Ammar Zoni - Irish Bella raih penghargaan pemain sinetron terfavorit

Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella usai meriah penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terbaik dan Pemeran Wanita Sinetron Terbaik di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat penghargaan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit dalam acara malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12) malam.

"Alhamdullilah kita berdua suami-istri bisa bawa piala penghargaan," ujar Bella.

"Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," kata Ammar melanjutkan.

Bagi Ammar piala PGA ini didedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukungnya, termasuk para aktor dan aktris lain.

"Piala ini saya dedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi," kata pemain sinetron "Cinta Suci" itu.

Irish dan Ammar yang saat ini sedang vakum dari dunia hiburan mengaku bahwa kedepannya akan kembali lagi berkarya dan tidak hanya sebatas akting.

"Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," jelas Irish.

Ammar melanjutkan, "Apapun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami."

Baca juga: Daftar lengkap pemenang Panasonic Gobel Awards 2019

Baca juga: Dapat piala PGA 2019, Ananda Omesh kenang penyakit pita suara

Baca juga: Dua tahun berturut-turut, Ruben Onsu dapat piala di PGA

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar