Raline Shah nonton "Spies in Disguise" bareng Will Smith

Raline Shah nonton "Spies in Disguise" bareng Will Smith

Aktris Raline Shah di penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”, El Capitan Theater di Hollywood, California Rabu (4/12/2019). ANTARA/HO/pri.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah menjadi salah satu tamu dalam acara penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California.

Raline berkesempatan menyaksikan film “Spies in Disguise” sebelum dirilis di Indonesia akhir Desember mendatang dan bergabung dalam kemeriahan acara karpet merah yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film “Spies in Disguise” seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara tersebut.

Baca juga: Raline Shah rasakan tayangan perdana "Dumbo" di Hollywood

Baca juga: "Police Evo", Film laga pertama Raline Shah


“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” kata Raline Shah dalam siaran pers.

“Spies in Disguise” menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang di disuarai oleh Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland.

Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan skenario dari Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

“Spies in Disguise” menampilkan pengisi suara dari aktor pemenang GRAMMY Award, Will Smith dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Baca juga: Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Baca juga: Berakting jadi polisi bikin Raline Shah piawai pegang senjata

Baca juga: Tom Holland soal keluarnya Spider-Man dari MCU: "I love you 3000"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar