Supermodel Halima Aden meriahkan Jakarta Halal Things 2019

Supermodel Halima Aden meriahkan Jakarta Halal Things 2019

Jakarta Halal Things 2019 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Supermodel asal Amerika Serikat, Halima Aden, akan meriahkan gelaran Jakarta Halal Things 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 7 - 8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta.

Halima Aden dikenal sebagai supermodel berhijab pertama di dunia asal Amerika Serikat. Halima yang terlahir di perkampungan pengungsi di Kenya akan berbagi pengalamannya pada kunjungan pertamanya di Indonesia.

Selain itu, Jakarta Halal Things 2019 menghadirkan sebanyak 50 pembicara, baik dari dalam dan luar negeri yang akan mengisi 20 sesi dalam dua hari penyelenggaraan.

"Kami akan mengundang Ustadz Ahmad Homsani untuk membahas tema yang relevan dengan muslimah masa kini, yaitu bagaimana melaksanakan ibadah dengan berkarya," ujarnya di Jakarta, Sabtu.

Pembicara lain yang akan menghadiri sesi konferensi di antaranya Dewi Sandra, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Muhamad Elyas Harun yang merupakan Direktur Uniti Halal Center Malaysia.

Jakarta Halal Things 2019 juga menyediakan area bazzar dengan 70 tenants yang menyediakan beragam produk.

Untuk acara penutupan juga akan diselenggarakan konser amal pada pukul 19.00 WIB, yang akan dimeriahkan oleh penampilan The Groove, SIVIA, dan Chiki Fawzi.

Tiket konferensi dapat dibeli di lokasi acara atau dengan mengakses situs jakartahalalthings.id. Tiket terbagi menjadi tiga jenis, yaitu 1-Day Pass, 2-Day Pass, dan Special Show Halima Aden.

Baca juga: Jakarta ingin jadi destinasi wisata halal kompetitif pada 2020

Baca juga: Sandiaga dukung Jakarta sebagai destinasi halal

Baca juga: Jakarta dicanangkan sebagai pusat pengembangan ekonomi syariah dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar