Jakarta (ANTARA) - Tim nasional Indonesia U-22 menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Myanmar dalam laga babak semifinal SEA Games 2019 yang digelar di Stadion Rizal Football pada Sabtu pukul 15.00 WIB.

Nadeo Anggrawinata masih menjadi andalan Indra Sjafri untuk mengawal lini pertahanan. Nadeo akan menjadi komando bagi Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, dan Asnawi Mangkualam di barisan belakang.

Baca juga: Pelatih Myanmar sebut Indonesia tim tercepat di SEA Games 2019

Jenderal lapangan tengah masih akan dipimpin Evan Dimas Darmono yang dibantu Zulfiandi untuk menyokong dan menciptakan ruang gerak bagi Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, dan Saddil Ramdani.

Baca juga: Timnas U-22 Indonesia bersiap adu penalti di semifinal SEA Games

Top skor sementara, Osvaldo Haay, akan tetap menjadi tumpuan Indra Sjafri di lini kedua penyerangan. Pergerakannya yang mampu membuka ruang kosong, diharapkan bisa berlanjut di pertandingan kali ini.

Berikut susunan pemain:

Indonesia: Nadeo Argawinata (GK), Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam; Evan Dimas, Zulfiandi, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay.
Pelatih: Indra Sjafri

Myanmar: Sann Sat Naing, Win Moe Kyaw, Ye Yint Aung, Ye Min Thu, Aung Wunna Soe; Lwin Moe Aung, Hlaing Bo Bo, Aung Naing Win, Myat Kaung Khant, Htet Phyoe Wai, Nay Moe Naing.
Pelatih: Velizar Popov

Baca juga: Indra: Target pertama timnas U-22 di SEA Games tercapai

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019