Liga Inggris

Lampard aktif belanja pemain awal tahun depan

Lampard aktif belanja pemain awal tahun depan

Frank Lampard, Manajer Chelsea melakukan selebrasi sat laga Liga Champions melawan Ajax at Stamford Bridge 5 November 2019. (Photo oleh Mike Hewitt/Getty Images)

Jakarta (ANTARA) - Bos Chelsea Frank Lampard menyatakan klubnya akan aktif pada jendela transfer Januari tahun depan setelah larangan dua jendela transfer dicabut Jumat pekan ini.

Lampard menyatakan dia akan memasukkan daftar pemain yang akan dibeli kepada manajemen klub setelah Mahkamah Arbitrase Olahraga (CAS) mencabut larangan transfer kepada klub ini sehingga mereka bisa membeli pemain baru Januari nanti.

"Seandaianya ada peluang untuk memperkuat itu, maka kami akan mempertimbangkannya," kata Lampard dalam sebuah jumpa pers seperti dikutip ESPN.

Baca juga: Chelsea resmi boleh transfer pemain pada Januari

Meskipun tidak akan mengungkapkan pemain mana saja yang akan dibidiknya, Lampard berkata, "Adalah penting mempertahankan keseimbangan skuat saat ini. Saya tidak bilang untuk 11 pemain tetapi 20an pemain. Saya perlu memastikan kami berjalan pada arah yang benar."

Chelsea dijatuhi larangan dua jendela transfer karena bersalah melanggar aturan yang berkaitan dengan transfer 29 pemain di bawah usia 18 tahun. Klub ini dijatuhi hukuman itu oleh komisi etik FIFA yang kemudian dikuatkan dalam memori banding FIFA sampai kemudian Chelsea mengajukan kasus ini kepada CAS.

Chelsea bertandang ke Everton yang belum lama ini memecat pelatih Marco Silva, untuk menjalani pertandingan liga Sabtu ini.

Baca juga: Chelsea tuding FIFA perlakukan mereka berbeda dibanding Man City

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar