Jakarta (ANTARA) - Frederika Cull sempat terpeleset di Miss Universe 2019, Raline Shah nonton "Spies in Disguise" bareng Will Smith, konferensi teknologi The NextDev Summit 2019 digelar, strategi mobil listrik Nissan di tahun 2020, Suqma luncurkan vending machine khusus hijab, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Frederika Cull sempat terpeleset di Miss Universe 2019
Frederika Alexis Cull, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2019 sempat terpeleset saat tampil pada sesi preliminary competition Miss Universe di Amerika Serikat, Jumat (6/12).

2. Raline Shah nonton "Spies in Disguise" bareng Will Smith
Aktris Raline Shah menjadi salah satu tamu dalam acara penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California.

3. The NextDev Summit 2019 digelar, dorong ekosistem digital di Indonesia
Konferensi teknologi The NextDev Summit 2019 digelar oleh Telkomsel sebagai platform untuk menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang demi mempercepat terwujudnya ekonomi digital di Indonesia.

4. Strategi mobil listrik Nissan di tahun 2020
Setelah memastikan bahwa dua mobil listriknya, yakni LEAF dan e-Power akan segera dipasarkan di Indonesia pada 2020, Nissan Motor Indonesia (NMI) juga memberikan bocoran terkait strateginya di kendaraan elektrifikasi.

5. Suqma luncurkan vending machine khusus hijab
Merek busana muslim Suqma, resmi meluncurkan vending machine atau mesin penjual otomatis khusus hijab dalam gelaran Jakarta Halal Things 2019.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019