DJ Steve Aoki bangga bisa berkolaborasi dengan Sting

DJ Steve Aoki bangga bisa berkolaborasi dengan Sting

Steve Aoki (HO/Sony Music) (HO/Sony Music/)

Jakarta (ANTARA) - DJ Stve Aoki mengungkapkan rasa bangga yang luar biasa karena dapat berkolaborasi dengan penyanyi Sting.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, Steve Aoki dan Sting terlibat dalam kolaborasi untuk sebuah lagu dan video musik baru berjudul "2 In A Million" bersama SHAEd.

Kolaborasi tersebut akan dimasukkan di album terbaru Steve Aoki berjudul "Neon Future IV" yang dirilis pada Jumat (6/12).

"Saya sangat senang dengan kolaborasi Sting dan SHAED," kata Aoki. "

Aoki mengatakan sudah sejak lama mengagumi sosok Sting yang disebutnya sebagai seorang legenda dalam industri musik dunia.

"Jadi sungguh aneh bisa bersamanya di salah satu laguku. Apa yang mereka berdua hadirkan untuk sebuah trek yang luar biasa, jadi bersiaplaj bagi dunia untuk mendengarnya," ujar Aoki.

Sementara itu, Sting mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai jenis musik.

"Bagi saya, elemen terbesar dalam musik adalah kejutan. Jadi saya selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan artis lain karena kamu tidak pernah tahu ke mana ia akan membawamu," ujar Sting.

"Ini terdengar seperti peluang yang menarik dan saya sangat bersemangat mengetahui orang-orang dapat mendengarkan sebuah lagu baru," tambah dia.


Baca juga: Hindari macet, Steve Aoki naik ojek online di Bali

Baca juga: Steve Aoki sebut BTS perlihatkan potensi Asia pada dunia

Baca juga: BTS kembali kolaborasi dengan Steve Aoki

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar