Stafsus Presiden ajak milenial Aceh jadi calon pemimpin masa depan

Stafsus Presiden ajak milenial Aceh jadi calon pemimpin masa depan

Staf khusus Presiden Republik Indonesia dari kalangan milenial, Gracia Billy Mambrassar memberi motivasi kepada sejumlah peserta di komunitas The Leader, Wisma Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry Banda Aceh, Minggu (8/12/2019). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Banda Aceh (ANTARA) -
Staf khusus Presiden Republik Indonesia dari kalangan milenial Gracia Billy Mambrassar mengajak generasi muda di Aceh agar terus bersemangat untuk mempersiapkan diri sebagai calon pemimpin terbaik bangsa Indonesia ke depan.
 
"Persiapkan diri kalian sebagai calon pemimpin di Aceh dan bangsa Indonesia ke depan, karena ke depan kalian yang akan memimpin negara ini," kata Billy saat memberi motivasi kepada sejumlah peserta di komunitas The Leader, di Wisma Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry Banda Aceh, Minggu.

Baca juga: Teten bersama Staf Khusus Presiden Milenial bahas daya saing UMKM
 
Secara khusus, Billy juga berpesan kepada pemuda khususnya pemimpin muda di Aceh, agar ikut serta menawarkan pikiran, tenaga, dan energi untuk mendukung pembangunan di Aceh dan Indonesia.
 
Menurut dia, pemerintah Aceh tidak bisa bekerja sendiri untuk meningkatkan pembangunan dan menyejahterakan seluruh komponen masyarakat.

Baca juga: Stafsus Presiden Milenial ingin media lebih ramah pada kaum difabel
 
"Pemerintah butuh bantuan dari milenial dan pemuda untuk ikut membangun Aceh dan bangsa Indonesia," katanya.
 
Sebagai pemuda yang sama-sama pernah merasakan kesulitan aksesbilitas, ia juga mengajak seluruh pemuda di Aceh agar menawarkan tenaga, energi untuk mendukung pembangunan di Aceh untuk memajukan daerah dan bangsa.

Baca juga: Politisi PDIP nilai angkat stafsus milenial bukti presiden visioner
 
"Pesan saya, jangan bertanya apa yang negara bisa tawarkan untuk kita. Akan tetapi kita (pemuda) sama-sama menawarkan bakat, talenta, energi, dan tenaga kita untuk ikut membangun negeri ini. Masyarakat Aceh dan masyarakat Indonesia membutuhkan kita semua," katanya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pramono Anung edukasi Stafsus Milenial soal anggaran

Komentar